Pelabuhan Hati

Tuesday, March 04, 2008

Cinta dari Borneo

"Dimanapun bumi Allah, kita harus tetap bersyukur, diberi kesempatan belajar dari banyak kehidupan.
Ketentraman bukan semata berdiam diri, tapi justru dengan terus mencari cintaNya dalam setiap episode takdir
Selamat berjuang ditempat yang baru. Luv u."

Kalimat itu menyapaku di temaramnya malam yang begitu letih. Saat aku menapakkan kaki-kaki kecilku di bawah cahaya ribuan lampu dari gedung-gedung pencakar langit di sekitarku.
Serasa ada kesejukan dan keharuan yang mengalir. Saat lelah tlah hampir menumbangkanku, kalimat itu membuatku berkata "Ya !!! aku bisa !!! Dengan izinmu ya Allah, aku disini, kan mampu bertahan !!!"
Entah kenapa, tiap kali beliau bertutur, ada hikmah yang kuperoleh. Dan selalu ... ada suntikan semangat bagiku tuk lebih tegar menjalani hidup.
Meski luasnya lautan menghamparkan jarak, namun seorang "mbak" tetaplah selalu mempunyai tempat tersendiri di hati "adik"nya.


Sepenuh sayang dan terima kasih
tuk mIef&kelg nun di Borneo
posted by Nda^_^ at 5:50 PM

2 Comments:

"ya Alloh tempatkanlah aku pd tempat yg Engkau berkahi. sesungguhnya Engkaulah sebaik2 pemberi tempat.."
yah, ayat itu yg sll dpt menguatkanku ktk diri teringat sbntr lg akn sgr pergi, mkn jauuh dr org2 yg aku sayangi...
1 harap: smg sbntr sj, dan aku akn kmbl dipertemukan dg org2 yg aku sayangi dan menyayangiku..amin.

March 13, 2008 at 2:41:00 PM GMT+7  

mah, aku dapat tambahan satu koleksi doa lagi.
mau ???
ini nih ...
"Allahummarzuqna zaujan shoolihan"
he ... piss

May 19, 2008 at 5:40:00 PM GMT+7  

Post a Comment

<< Home

Opick - Cahaya Hati.mp3

get more free mp3 & video codes at www.musik-live.net