Pelabuhan Hati

Saturday, August 19, 2006

Diary 27 Mei

Beranda Amanina 05.57, kala tengah menekuri huruf demi huruf hijaiyah
"Apabila bumi digoncangkan dengan goncangannya yang dahsyat. Dan bumi mengeluarkan beban-beban berat yang dikandungnya. Dan manusia bertanya 'Apa yang terjadi pada bumi ini ?' "
(QS 99:1-3)

Perempatan Gambiran, 14.00, diantara wajah-wajah pias dan raungan sirine yang bersahutan
"Dimana saja kamu berada, kematian akan mendapatkan kamu, kendatipun kamu berada di dalam benteng yang tinggi lagi kokoh. Dan jika mereka memperoleh kebaikan, mereka mengatakan 'Ini adalah dari sisi Allah', dan kalau mereka ditimpa suatu bencana, mereka mengatakan 'ini datangnya dari sisi kamu (Muhammad).' Katakanlah ' Semuanya (datang) dari sisi Allah'. Maka mengapa orang-orang itu (orang munafik) hampir-hampir tidak memahami pembicaraan sedikitpun ?"
(QS 4:78)

Sweet home 18.57, dalam rengkuh haru bunda dan kelegaan yang membuncah
"Apakah kamu merasa aman terhadap Allah yang berkuasa di langit bahwa Dia akan menjungkirbalikkan bumi bersama kamu, sehingga dengan tiba-tiba bumi itu berguncang ? Ataukah kamu merasa aman terhadap Allah yang berkuasa di langit bahwa Dia akan mengirimkan badai yang berbatu. Maka kelak kamu akan mengetahui bagaimana akibat mendustakan peringatan-Ku"
(QS 67 : 16-17)

My Room, 23.00, sebuah keyakinan, harapan dan doa
"Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya. Ia mendapat pahala (dari kebaikan) yang diusahakannya dan ia mendapat siksa (dari kejahatan) yang dikerjakannya. (Mereka berdoa) 'Ya Tuhan kami, janganlah Engkau hukum kami jika kami lupa atau kami tersalah. Ya Tuhan kami, janganlah Engkau bebankan kepada kami beban yang berat sebagaimana Engkau bebankan kepada orang-orang yang sebelum kami. Ya Tuhan kami, janganlah Engkau pikulkan kepada kami apa yang tak sanggup kami memikulnya. Berimaaflah kami; Ampunilah kami; dan rahmatilah kami. Engkaulah Penolong kami, maka tolonglah kami terhadap kaum yang kafir."
(QS 2:286)

posted by Nda^_^ at 6:27 AM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Opick - Cahaya Hati.mp3

get more free mp3 & video codes at www.musik-live.net