Pelabuhan Hati

Tuesday, August 12, 2008

Sepenggal Gumam

Seorang saudara pernah berkata, “keinginan itu kadang hanya menjadikan beban”. Saat itu saya ga begitu paham dengan pernyataan tersebut.
Sekarang, saya sedikit ngerti maksudnya.
Kemarin, waktu ngobrol-ngobrol bareng sahabat saya, saya utarakan berbagai hal (yang menurut saya) kontradiktif yang saya alami.
Dia hanya tersenyum sambil menarik nafas.
”Menurutku, sebenarnya itu bukan masalah kok. Dan hal-hal itu nggak perlu dipertentangkan. Masih bisa disiasati”
Gantian saya yang menarik nafas.
Mencoba meresapinya.
Setelah dipikir-pikir, ya, sebenarnya masalahnya memang simpel. Keinginan saya yang pengen begini dan begitu lah yang membuat perkara yang simpel itu jadi begitu rumit.
Dan pembicaraan sore sesaat sebelum saya berangkat itupun diakhiri.

Kereta malam berjalan pelan meninggalkan Jogja, diiringi instrumentalia lagu KLA Project, yang tlah begitu lekat dengan jogja, Jogjakarta.
Sebaris kata sempat terbisik, diantara sadar dan tidak sadar, antara doa dan sepenggal gumam.
Yah, paling nggak ada sedikit gambaran atas apa yang perlu dipertahankan dan mana yang akan dilepaskan.
posted by Nda^_^ at 3:17 PM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Opick - Cahaya Hati.mp3

get more free mp3 & video codes at www.musik-live.net